Minggu, 30 November 2014

Harapan Desember

Malam terakhir di bulan November 2014 diselimuti dinginnya malam. Sudah lama saya nantikan malam yang seperti ini. Terasa sunyi, sepi, damai.

Seminggu terakhir ini hanya menghabiskan waktu di rumah tanpa melakukan sesuatu yang bermanfaat. Mengerjakan tugas pun tak dilaksanakan. Padahal tugas menumpuk. Seharusnya inilah waktu yang paling baik untuk menyelesaikan semuanya. Tapi, kemalasan menghantui diri saya. Juga masih banyak buku yang belum terselesaikan. Bahkan ada beberapa buku yang saya beli dua bulan yang lalu, namun belum selesai dibaca. Semoga bulan Desember besok semuanya bisa diselesaikan.

 Saya hanya berselancar di dunia maya. Membaca tulisan-tulisan orang yang membuat saya iri dengannya sekaligus memberi inspirasi dan motivasi. Saya juga kepengen seperti dia. Doa saya semoga saya bisa bertemu dengannya dan belajar banyak dengannya. Saya sedikit mengenalnya dari beberapa tulisannya. Saya sering berselancar, mengulangi, dan menatap lebih lama tulisannya. Dengan sering membaca tulisannya semoga disaat bertemu itu bisa menjadi bahan awal obrolan saya yang bisa membangun chemistry dan membuat nyaman dalam pertemuan itu.

Bahkan dalam tulisan-tulisan sebelum ini, saya telah menuliskan harapan bahwa setidaknya dalam setiap bulan bisa bertemu denganmu walaupun itu hanya bisa melihatmu dari jauh. Namun, bulan ini tidak tercapai karena minggu terakhir ini tidak ada kegiatan di kampus alias libur. Sekali lagi saya menuliskan : Saya akan selalu membuat target tiap bulan untuk bertemu dengan dia. Semoga bulan Desember ini bisa. WK :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar