Minggu, 02 November 2014

Good Bye

Semalam kami ketawa ketiwi karena kamu dikerjain. Malam itu ada rasa lega tapi juga masih ada sedikit rasa cemburu. Kamu mencintainya tapi takut mengungkapkan. Itu yang saya tangkap dari obrolan semalam. Kamu juga berusaha menjadi seperti mantannya, tidak mau menjadi diri sendiri dan memiliki khas agar berbeda dari mantannya. Dengan begitu dia menjadi Ill feel denganmu. Yaa semoga kamu tidak memberi harapan palsu kepada dia, teman saya. Semoga kamu juga tidak pernah menanyakan lagi tentang saya yang membuat saya ke-GeeR-an karena itu membuat saya sakit yang sebenarnya tidak sesuai kenyataan.

Dengan kejadian semalam, semoga ini menjadi coretan terakhir tentang kamu di kanvas ini. Kamu saya hapus dari ingatan dan hati saya. Semoga saya lekas sembuh dari rasa sakit saya. Good bye. Semoga kamu lancar mendapatkan yang kamu mau.

Bye Bye Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar