Senin, 15 Desember 2014

BLN

Beberapa pelajaran yang saya dapat kemarin dari seminar "Beasiswa Luar Negeri" :

"Sekali menyerah akan menjadi kebiasaan" kata kak Imam Hidayat

"Bagaimana membagi waktu ?? Sementara yang mau dibagi itu tidak ada. Itu yang sering dikeluhkan para pemuda, katanya tidak bisa membagi waktu antara akademik dan organisasi. Kalau mau membagi waktu miliki dulu apa yang mau dibagi/kegiatan apa lalu bagilah waktu. Yang saya lihat katanya tidak memiliki banyak waktu namun sesampai di kos / rumah hanya nonton film Korea." Imam Hidayat.
Ya, benar apa yang dikatakannya. Saya juga merasakan yang seperti itu.

"Apapun itu yang baru dilihat pasti terlihat indah, seperti sewaktu saya masih kecil, saya diajak oleh ibu ke pasar dan melalui jalan yang mulus, itu sangat indah bagi saya. Maklumlaah anak kampung, di kampungkan jalanannya becek. Jadi, di mana pun negara tujuan kalian pasti indah karena kalian baru melihatnya." Imam Hidayat.

"Rencanakanlah apa yang hendak dikerjakan. Karena dengan perencanaan semua berjalan dengan teratur dan mudah." Musawwir Muchtar.

"Bergeraklah, belajarlah lebih giat, karena tidak ada yang mudah untuk mencapai mimpi-mimpi kita kalau hanya bermimpi tanpa memperjuangkannya itu Just Dreaming." Kurniati Umrah Nur

Intinya apa yang kita kerjakan akan mendapat balasan yang setimpal. Jika berusaha lebih keras dari biasanya akan mendapat apa yang diinginkan dan jika berusaha seadanya yaaa akan mendapat seadanya juga.

Semoga saya juga bisa mencapai mimpi-mimpi saya, tentunya dengan usaha yang maksimal. :)

FIGHTING
FIGHTING
FIGHTING !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar